Foto Seksi Tamara Ziqly Model Magazine 2018 Hot Abis

matalelaki.tk | Foto Seksi Tamara Ziqly Model Magazine 2018 Hot Abis - Bagi Tamara ziqly menarik perhatian dengan keseksiannya bukanlah hal yang berlebihan. Ia mampu dengan baik menampilkan sisi sensualitasnya tanpa harus tampil seronok. Keseksian pengidola luna maya ini bukanlah buatan, ia memang orisinil.



Ia membuat semua orang mengakui bahwa dengan baiknya mengeluarkan sisi dirinya yang tersembunyi dan membaginya dengan semua orang.

“DASARNYA AKU MEMANG SUKA DIFOTO”. AKU SUKA PAKAIAN SEKSI DAN AGRESIF,”UNGKAP PENYUKA KEHARUMAN VICTORIA’S SECRET.

Tamara dapat membuat orang-orang di sekitarnya tertawa, dan itu adalah salah satu kelebihannya.
Tak mengherankan bila kemudian ia memiliki banyak teman. Baik yang tulus maupun yang modus.



“SAYA ORANGNYA SEDERHANA SAJA, SIMPLE, NGGAK NEKO-NEKO DAN NGGAK RIBET. SAYA PALING SUKA MEMBUAT TEMAN-TEMAN SAYA TERTAWA,”JELAS TAMARA YANG MEMAKAI BRA 36B.”



Cerah dan ceria yang selalu mengikuti kemanapun tamara pergi. Seperti dalam sesi pemotretan kali ini tamara langsung dapat mencairkan suasana dan memberikan semangat bekerja yang baik.



Ia menyebutkan sesi pemotretannya kali ini adalah sesi pemotretan yang seru. Bukan sekali saja ia melakukan sesi pemotretan, namun kali ini ia mampu mengeksplorasi diri dengan baik. Sehingga posepose untuk halamannya menjadi terlihat lebih sensual.

SIZE
TINGGI/BERAT:
168CM/45KG
BAJU: S
SEPATU: 36
CELANA: 28
BRA: 36B

Berikut Ini Koleksi Foto Seksi Tamara Ziqly Model Magazine 2018 Hot Abis Langsung saja disedot :D



















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »