Wow...Video Telanjang Katy Butterfly Buka Baju Pamer Puting Tanpa Bra

matalelaki.tk - Wow...Video Telanjang Katy Butterfly Buka Baju Pamer Puting Tanpa Bra DJ asal Thailand Katy Butterfly kembali unggah video seksi saat dirinya meliuk-liuk seksi di kamar mandi sambil buka atasan pamer puting dalam payudara montoknya



DJ seksi asal Thailand DJ Katy Butterfly selalu mencuri perhatian dalam tiap foto atau video yang di upload di akun instagramnya. Bahkan beberapa foto dan Video tersebut dinilai terlalu ekstrim memamerkan ukuran buah dadanya yang sangat besar.



Profesinya sebagai DJ membuat Katy Butterfly nekat mengadu nasib di Indonesia. Netizen berhasil tercuri perhatiannya karena penampilan DJ satu ini.Penampilan seksi DJ Butterfly jadi kunci yang sering mengundang hujatan netizen. Ia seringkali tampil seksi dan memamerkan buah dadanya yang sangat besar.



Seperti video yang diposting di Instagramnya baru-baru ini. Tampak Katy sedang meliuk-liuk di kamar mandi penuh keringat sambil bergoyang erotis. Aksi seksinya berlanjut kala Ia dengan sengaja membuka atasannya sehingga putingnya hampir terlihat.

Berikut video seksi DJ Katy Butterfly saat bergoyang di kamar mandi :


A post shared by DjButterfly36 (@djbutterfly36) on


A post shared by DjButterfly36 (@djbutterfly36) on

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »