Koleksi Foto Barbie Cantik asal Jogja Tanaya Alyssia yang Bikin HOT

matalelaki.tk - Foto Seksi Tanaya Alyssia, Barbie Cantik Asal Jogja Yang Tubuhnya Mulus Bak Porselen



Barbie cantik asal Jogja Tanaya Alyssia kini telah menjadi selebgram yang viral di media sosial. Kecantikan paripurnanya bikin mata pria gak bisa berkedip

Cantik merupakan sebuah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok seorang wanita. Sehingga semua kaum hawa dimuka bumi ini pasti menginginkan mempunyai wajah yang cantik dan menarik.

Rambut panjang indah, hidung mancung, bibir mungil, payudara yang montok, bokong yang indah secara tak langsung merupakan tolak ukur kecantikan di zaman serba canggih seperti sekarang ini.

Wajah cantik itu juga dimiliki oleh selebgram bernama Tanaya Alyssia.Berwajah cantik dengan hidung mancung, mata belo dan rambut panjang yang indah, Tanaya memang mirip dengan boneka Barbie.



Tanaya Alyssia merupakan salah satu selebgram asal Jogja yang memiliki paras bak boneka Barbie. Mulai dari hidung mancung, rambut panjang serta bentuk tubuh yang proporsional dimiliki oleh dara cantik ini.

Berprofesi sebagai model tak jarang Tanaya harus meninggalkan kota kelahirannya Jogjakarta untuk pergi keluar kota bahkan keluar negeri untuk menjalani pemotretan.






Berikut beberapa foto seksi dan cantik Tanaya Alyssia, si gadis barbie asal Jogja yang kini menjelma menjadi selebgram.

1.Tanaya Alyssia sangat menyukai olahraga renang

2. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya Tanaya rutin berolahraga

3. Memiliki body goal yang bikin semua pria mabuk kepayang

4. Suka travelling, selain luar negeri Tanaya juga suka pergi ke Lombok





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »